blogging Archives - Ajundi14 Architecture Studio
Ajundi14 Architecture Studio
Jangan Lupa Like N Share Postingan Ini

Tag Archives for " blogging "

Arsip Lama Blogger Sorong - Ternyata Selama Ini Salah. Image Source: jeffbullas.com

Arsip Lama Blogger Sorong – Ternyata Selama Ini Salah

Sebenarnya ane kali ini bukan mengeluh gan, tapi lebih dari itu ane hampir saja putus asa. Untung asa nya ga sampe putus karena masih tertolong. Bagaimana tidak hampir putus asa gan, ane udah belajar selama lebih kurang 6 bulan, tapi tetap saja sampai dengan saat ini ane masih belum mendapatkan apa yang ane impikan. Sudah […]

Lanjutkan Membaca
Apa Latar Belakang Anda Blogging?

Apa Latar Belakang Anda Blogging?

Sebenarnya apa sih yang melatar belakangi seseorang blogging? Atau apa alasan orang blogging? Dengan mengetahui latar belakang atau alasan yang kuat tentang hal ini, maka kegiatan tersebut pasti akan memberikan manfaat yang sangat banyak. Selain itu juga dengan mengetahui hal ini menurut saya sangat berpengaruh terhadap konsistensi kita melakukan suatu kegiatan ataupun pekerjaan. Bukan hanya […]

Lanjutkan Membaca

Sulitnya Untuk Konsisten

Mengawali artikel pertama setelah vakum selama kurang lebih 1 tahun, saya menyadari satu hal dan merupakan kelemahan yang cukup fatal dalam pribadi saya. Seperti judulnya, “konsisten”. Ya, satu kata yang memiliki dampak yang cukup besar bagi kehidupan seseorang. Bisa anda, dia dan saya. Memangnya apa sih arti konsisten itu? Arti konsisten menurut Kamus Besar Bahasa […]

Lanjutkan Membaca